Minggu, 24 Maret 2013

Opium (Metal / Punk / Grindcore )


Hometown: Bandung, ID
Genres: Metal / Punk / Grindcore
Label: Extreme Souls Production
Members: Vocal (Lord butche), Guitar (Toni D), Drum (Garryfication)

Opium dibentuk pada awal tahun 2007 dengan line up Fajar (Vokal), Tony (Gitar), Arief (Drum), Yorghi (Bass). Setelah berjalan beberapa saat kita mempersiapkan materi dengan Metal bergenre Death Brutal.
Kemudian kita beri nama band kami dengan "Sodomical Allah", setelah itu yorghi meninggalkan band. Ada karena urusan pribadi yang tidak serius tentang membuat musik, kemudian seiring waktu kita mempersiapkan bahan dengan lebih matang dan mengubah nama Sodomical Of God menjadi Opium.
Setelah kami sepakat mencari pemain pengganti untuk mengisi kekosongan yorghi bass pada Opium, akhirnya pada pertengahan 2007 kami memilih Hadi sebagai pemain bass baru di Opium, tidak lama kemudian, Hadi sudah mengundurkan diri karena sibuk dengan pekerjaannya, kami tidak putus asa terus mencari pemain pengganti sementara line-up.
Selama satu tahun, pada awal tahun 2008 kami akhirnya bertemu Chandra Iman Ex Harus Sakit, dan Chandra bersemangat untuk mengisi kekosongan posisi bass di Opium, dan kemudian kami sepakat untuk merekrut Chandra sebagai pemain bass baru di OPIUM, dan di Mid-2008 Opium Promo lagu digeber dengan judul, "Bingkai MAYAT Membusuk", "Propaganda Agama", dll Dengan baris terbaru up Fajar (Vokal) Tony (Gitar) Chandra (Bass) dan Arief (Drum). Dan baris ini sampai terus bertahan sampai sekarang.


ReverbNation Profile:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar